Jumat, 30 Mei 2008

SELAMAT JUANG KAWANKU PARA TPM


SaLam












Tim
Pendamping Masyarakat
(TPM) GERDU-TASKIN Bangkalan mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh kawan-kawan TPM dan KTPM yang sedang bertugas di medan pengabdian.

Kawan pembaca, perlu kami informasikan bahwa sampai saat ini 29/05/2008 pendampingan Program GERDU-TASKIN di Kabupaten Bangkalan telah memasuki proses pembuatan usulan, menurut Eko Miftahul Arif salah satu tim mengatakan bahwa para pengurus UPK yang selama ini didampingi telah membuat proposal dan saat telah mencapai 80%. hal ini tambahnya. para upk diminta untuk menyelesaikan proposal pertanggal 30 mei 2008 ini.

memang bila dibandingkan dengan daerah lain tim bangkalan merasa proses tersebut cukup lambat meskipun telah dikebut sedemikian rupa.... namun dengan penuh semangat tim yang terus dipacu oleh KTPM Hasan, S.Ag. dan di tambah semangat TPM untuk terus memberikan yang terbaik demi terlaksananya program dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua yaitu tepat sasaran dan berdayanya para orang miskin yang menjadi sasaran program GERDU-TASKIN di Kabupaten Bangkalan.

@all right iman

Tidak ada komentar: